Slide # 1

Slide # 1

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Senin, 09 Desember 2013

Opening yang SOLID untuk Direct Approach

Opening yang SOLID untuk Direct Approach

c19Ok…jadi anda semua sudah belajar tentang kepercayaan diri, Direct approach, menghadapi Needy, dan sudah cukup siap untuk mendekati wanita Idaman anda.
Tapi ada beberapa yang bermasalah tentang bagaimana memberikan opening yang tepat dan solid saat approach.
Opening yang solid adalah opening yang JELAS dan tidak terkesan “mengambang” atau nanggung. Kesalahan banyak pria pada saat opening adalah tidak membuat STATEMENT JELAS mengapa mereka menghampiri sang wanita.
HAL PERTAMA yang muncul di pikiran wanita pada saat anda OPEN adalah:
+ Dia siapa?
+ Dia mau apa?
+ Berapa lama dia akan ada disini?
Jika ketiga hal ini TIDAK ANDA buat JELAS dari awal opening, maka wanita akan TERUS CURIGA kepada anda hingga akhir proses Approach.
Oleh karena itu, OPENING yang SOLID adalah opening yang DENGAN JELAS menjawab ketiga pertanyaan diatas dalam beberapa detik pertama, dengan kalimat:
“HAI SAYA (NAMA ANDA),” –> ini menjawab “dia siapa”
“Saya MAU KENALAN sama KAMU” –> ini menjawab “dia mau apa”
”Hai/Permisi SEBENTAR” –> ini menjawab “Berapa lama dia ada disini”
Anda juga dapat menggunakan kalimat anda sendiri dalam menjawab KETIGA hal diatas.
Kuncinya adalah sang wanita HARUS BENAR-BENAR merasa JELAS akan tujuan Approach anda. Memang benar bahwa Tidak semua Wanita dapat di OPEN. Tidak ada yang namanya 100% atau Kesempurnaan Sempurna dalam melakukan Direct Approach.
Jangan pernah sedikitpun BERPIKIR ataupun MENGINGINKAN diri anda dapat melakukan OPENING kepada SEMUA WANITA. Itu adalah hal yang tidak realistis dan hanya akan membuat anda tersiksa. Apalagi jika anda buang-buang waktu untuk mempelajari hal-hal detil untuk melakukan itu. Anda akan sungguh-sungguh kecewa.
Dilapangan anda akan bertemu beberapa tipe wanita, yaitu:
- Wanita yang benar-benar terbuka dan menerima anda.
Tipe wanita ini biasanya sangat supel dari awal anda membuka pembicaraan hingga akhirnya anda bertukar nomor handphone.
- Wanita yang terbuka karena tidak enak hati.
Tipe wanita ini biasanya sangat baik dan terbuka NAMUN ia hanya “kasihan” saja kepada anda. Ia akan berbicara kepada anda jika anda bertanya. Jika anda diam, dia juga diam… pada saat anda ingin bertukar nomor handphone, biasanya ia memiliki alasan halus untuk tidak memberikan nya.
- Wanita dingin, cuek dan tidak peduli.
Ada kalanya anda bertemu dengan wanita yang SANGAT DINGIN dan benar-benar menyakitkan HATI ANDA karena ia dengan cueknya berjalan tanpa menghiraukan anda sama sekali ATAUPUN jika ia sedang duduk, ia akan hanya diam tanpa menghiraukan anda sedikitpun.
Namun yang paling menyebalkan adalah:
Wanita jelek, gendut, belagu dan sok cantik.
Lucu tapi nyata. Kadang anda sedang hanya ingin membuka pembicaraan dengan siapapun termasuk wanita yang tidak terlalu menarik. Namun ADA wanita yang “tidak layak” tapi malah sangat menyebalkan!
Tertawa saja jika hal itu terjadi.
Nah sekarang, perhatikan baik-baik: YANG HARUS ANDA LAKUKAN pada saat approach adalah MENCARI… Saya ulangi: MENCARI … Wanita yang benar-benar terbuka dan menerima anda saja.
Jika anda BERUSAHA MERUBAH wanita yang tidak terbuka, dingin dan tidak menerima anda AGAR MENJADI tertarik dengan anda, maka anda akan sengsara. Anda boleh saja mencoba sejauh mungkin berusaha MERUBAH wanita yang tidak terbuka, dingin dan tidak menerima anda, namun jika anda sudah MELAKUKAN SEMUA HAL dan wanita yang anda approach MEMANG SUDAH DARI SANANYA TIDAK DAPAT MENYUKAI ANDA, jangan buang-buang waktu untuk meneruskan pembicaraan dengannya KARENA itu hanya akan menurunkan STATE anda.
Jadi ingat, yang harus anda lakukan pada saat approach adalah mencari wanita yang benar-benar terbuka dan menerima anda saja. Satu hal yang menipu adalah kadang wanita yang benar-benar terbuka dan menerima anda TIDAK TAMPAK menerima anda pada saat-saat awal anda approach. Keterbukaan nya baru terlihat setelah beberapa saat ia ber-interaksi dengan anda.
Jangan lupa bahwa Tidak semua wanita dapat di OPEN. Jadi, jika anda gagal melakukan OPENING, jangan salahkan siapa-siapa APALAGI diri anda KARENA memang begitulah adanya.
Lanjutkan Approach anda tanpa harus terganggu dengan hal itu.
RASIO
Setiap Pria memiliki RASIO APPROACH nya masing-masing.
RASIO terbagi 3, yaitu banyaknya APPROACH, banyaknya CLOSES (nomor handpone) dan banyaknya DATES (kencan).
Jumlah Rasio saya biasanya 10:6:4 Yang artinya, dari 10 approach, 6 diantaranya bertukar nomor handphone. Dan dari 6 nomor tersebut, saya mendapatkan 4 kencan.
Rasio tidak selalu pasti NAMUN anda dapat mengambil rata-rata. Sahabat saya yang cukup ganteng memiliki rasio 10:9:1. Ia mampu mendapatkan 9 closes namun hanya mendapatkan 1 date saja.
Hal ini disebabkan karena ia kurang memiliki skill mengajak wanita berkencan.
Anda dapat menggunakan rasio untuk menjadi TOLAK UKUR bagi anda dalam melakukan approach.
Temukan RASIO anda dan ukurlah progress anda dari situ.
Banyak Pria MENGHARAPKAN rasio 10:10:10 Hal tersebut hanya akan menurunkan state mereka JIKA ternyata rasio yang mereka dapati TIDAK SESUAI EKSPEKTASI.
Oleh karena itu, cari dahulu RASIO anda dan mulai meningkatkan nya secara bertahap. Dengan begitu, state anda akan stabil KARENA anda berfikir realistis dan melakukan Approach sesuai RASIO dan secara bertahap meningkatkan nya.

0 komentar:

Posting Komentar