Slide # 1

Slide # 1

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Jumat, 23 Agustus 2013

Menjadi Pria Tangguh

Menjadi Pria Tangguh

Pernahkah Anda sadari bahwa pada saat Anda memutuskan untuk MENJADI SESUATU atau MELAKUKAN SESUATU anda harus melalui sebuah FASE dimana anda diuji habis-habisan? Fase dimana anda akan merasakan rasa sakit yang sangat-sangat menyakitkan? Fase dimana Anda merasakan penolakan dari banyak orang termasuk orang terdekat anda?
Misalnya jika anda memutuskan untuk menjadi MUSISI atau ingin BERBISNIS atau ingin melakukan HAL BESAR APA SAJA yang anda ingin WUJUDKAN, maka pada saat FASE ON THE WAY THERE atau FASE PROSES MENUJU KESANA anda akan mendapatkan begitu banyak komentar negatif, nasihat negatif, nasihat untuk berhenti melakukan apa yang anda inginkan yang datang dari banyak orang termasuk orang terdekat anda?
Mereka akan bilang hal yang anda lakukan itu berresiko, jalan yang anda ambil adalah kesalahan besar, anda hanya buang-buang waktu percuma, hal yang anda lakukan itu luntang-lantung, ga menjamin kepastian hidup, hal itu tidak pasti untungnya, dll.. dll?
Tapi PADA SAAT ANDA BERHASIL maka mereka semua akan MEMUJI-MUJI ANDA dan berkata ANDA SANGAT HEBAT!
Hmmm… aneh bukan?
Kebanyakan orang menjadi gagal dalam menggapai MIMPI MEREKA karena pada saat PROSES menjadi SESUATU tersebut mereka TIDAK TAHAN menghadapi semua ujian dan test serta hinaan dari banyak orang yang SE-ENAKnya KASIH Komentar!
Dan anda harus PERCAYA bahwa 99% orang diluar sana memang SADAR TIDAK SADAR HOBI MEMBERIKAN KOMENTAR SE-ENAKNYA!
Kebanyakan cerita tentang Musisi dan Bisnis-man serta para Ilmuwan dan Orang-orang hebat di dunia ini mereka mengalami sendiri FASE GILA ini!
Mereka dicaci, dihina, dimaki, dicemooh dan diberi “nasihat halus” untuk mundur dari mimpi mereka!
Tapi apa yang mereka lakukan? Apakah mereka mundur dan menangisi Mimpi mereka yang tinggal mimpi?
TIDAK!
Mereka trus mengejar mimpi mereka dengan STRATEGI yang membuat mereka BERHASIL!
Lihat cerita Thomas Alpha Edison, Donald Trumph, Bill Gates, Colonel Sanders dan banyak-banyak-banyak lagi! Mereka adalah PEJUANG MENTAL diri mereka sendiri!
Apa maksudnya?
Maksudnya adalah mereka melawan KESAKITAN diri mereka sendiri untuk terus berjuang. Tapi dengan STRATEGI yang tepat.
Seperti cerita the Wright Brothers yang pernah dihina oleh hampir seluruh orang pintar di-didunia karena mereka punya cita-cita untuk membuat orang bisa terbang.
Bahkan mereka jadi bahan olok-olokan dan mendapat julukan badut karena mereka mereka melompat-lompat menggunakan sayap dari kayu supaya bisa terbang (anda pasti sudah pernah lihat video kuno orang yang melompat-lompat pakai sayap kayu kan? Itulah mereka)
Sekarang, Siapa yang tidak tahu yang namanya airport dan pesawat terbang?
Saya akan berikan Anda STRATEGI untuk dapat MELEWATI ujian-ujian dalam FASE PROSES ON THE WAY THERE dengan SEMPURNA! Strateginya cuma DUA yaitu:
- PEDULI SETAN DENGAN ORANG YANG MAU MENJATUHKAN SAYA!
Dan
- FOKUS DENGAN APA YANG SAYA KEJAR!
Mudah sekali bukan?
Lalu HAL TERBESAR apa yang harus saya KORBANKAN untuk mengejar mimpi saya?
Hanya SATU!
BUANG RASA MALU ANDA!
Jangan pernah MERASA MALU untuk MELAKUKAN apa yang anda kejar, jangan merasa malu MENYATAKAN apa yang anda mau, jangan pernah MUNDUR karena ucapan-ucapan kecil yang menyakitkan hati anda!
GO FOR WHAT YOU WANT TO BE! NO-MATTER-WHAT-THEY-SAY!
Saya berikan contoh pribadi saya. Pada saat saya memutuskan membuat sebuah perusahaan yang memberikan seminar untuk membuat PRIA menjadi LEBIH BAIK dalam berurusan dengan WANITA, tidak hanya saya ditertawakan dan diejek.
Tapi banyak juga orang yang menguji INTEGRITAS saya dengan memberikan debat yang ujung-ujungnya ingin membuktikan bahwa saya adalah orang yang TIDAK MAMPU dalam membuat wanita menjadi TERTARIK dengan saya.
Lalu apa yang saya lakukan?
Bagi Mereka yang mengejek dan menghina saya, saya cukup katakan bahwa TUJUAN saya adalah JELAS yaitu membantu para PRIA menjadi LEBIH BAIK dalam berurusan dengan WANITA! Ejekan serta hinaan TIDAK AKAN MEMBANTU siapa-siapa! Jadi apa gunanya?
Bahkan saya tawarkan kepada mereka yang mengejek dan menghina saya untuk justru IKUT MEMBANTU MISI SAYA! Jika mereka mau ya bagus! Jika tidak ya STOP MENGEJEK! Karena itu membuang waktu mereka dan saya!
Dan lucunya, secara tidak sadar mereka me “market” kan kebencian mereka ke orang banyak yang pada akhirnya orang-orang tersebut malah MENGENAL dan MENDUKUNG saya!
Bagi mereka yang mengajak saya debat yang ujung-ujungnya ingin membuktikan bahwa saya tidak punya integritas akan apa yang saya lakukan, saya cukup dengan menjawab semua pertanyaan mereka…sampai pada titik mereka membuat debatnya keluar jalur, saya tegaskan kepada mereka bahwa tidak ada gunanya membicarakan hal yang diluar jalur.
Jadi saya tawarkan pula ke mereka untuk ikut juga membantu misi saya! jika mereka mau ya bagus. Jika tidak ya juga tidak apa-apa.
Jika mereka MASIH ingin berdebat walaupun diluar jalur, inilah saatnya untuk mempraktekan moto “silence is gold” atau “diam itu emas” dan saya tetap ber-fokus dengan apa yang saya lakukan.
Lets BREAK THROUGH THE RAIN and BE the MAN that Woman Love.

0 komentar:

Posting Komentar