Slide # 1

Slide # 1

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Jumat, 23 Agustus 2013

Pria Idaman 101

Pria Idaman 101 !!

Life is Meaningless. You Give it Meaning.
Benar kan?
Saya akan memberikan beberapa Exercise untuk anda! Ini adalah Latihan KERAS yang harus anda lalui jika benar-benar ingin menjadi Pria Idaman!
Sebenarnya menurut saya hal ini MUDAH! Jika anda berfikir Latihan ini Berat, Well, LEARN IT THE HARD WAY!
Bagaimana Caranya menghancurkan “Rasa Takut” saat Approach dan menjadi Confident?1. Lakukan 100 Approach dalam Sebulan
2. JANGAN TAKUT MALU atau TAKUT DICIDUK SATPAM!
3. Lakukan DIRECT Approach (Hai gue mau kenalan sama lu…)
4. Jangan Sakit Hati, Stress atau Mundur jika si Wanita MENOLAK secara KEJAM
5. Take it or Leave it (mau bagus, engga ya udah! just say NEXT!)
6. Just DO IT!
Rasa TAKUT pada saat Approach akan BERKURANG dan anda akan merasakan CONFIDENT jika FEEL itu sudah masuk ke dalam otak bawah sadar anda! Dan satu-satunya cara untuk melatih otak bawah sadar kita adalah melalui pengulangan!
Satu-satunya cara untuk menghancurkan Rasa TAKUT pada APAPUN ITU adalah dengan MENGHADAPINYA!
Rejection is NOTHING! No Excuses, No Apologies, JUST DO IT!
Bagaimana Caranya menjadi STABIL, tidak grogi, nervous ataupun sal-ting pada saat bicara dengan Wanita Cantik?Ini adalah HAL yang Sulit bagi saya … Bahkan sampai saat ini! Karena jika kita bicara dengan Wanita Cantik, otak kita akan memicu rasa Grogi! akibatnya kita bicara Tidak Jelas, Patah-patah dan rasanya mau KABUR! Ini mirip seperti gejala demam panggung!
Bagaimana cara menanggulanginya? ya sudah tentu MENGHADAPINYA!
1. Approach BANYAK Wanita Cantik
2. Lihat LANGSUNG ke MATANYA saat anda bicara
3. Buang Pandangan anda SETELAH si Wanita
4. Bicara Perlahan dan JELAS tanpa terpatah-patah. Kendalikan bibir anda
5. HADAPI rasa “INGIN LARI DARI SITUASI INI” dan TETAP STABIL
6. Jika si Wanita melihat atau merasa anda Aneh, TIDAK USAH PEDULI! Stay COOL!
7. Kendalikan GERAK TUBUH ANDA! khususnya gerakan tangan anda yang sudah pasti bergetar!
Pada titik tertentu anda akan merasakan FLAT dan NYAMAN dengan diri anda seberapapun Cantiknya si Wanita!
Walaupun anda akan tetap merasa grogi, tapi hal itu akan hilang dengan segera jika anda TERUS LATIHAN untuk memasukan RASA STABIL ini ke otak bawah sadar anda!
Bagaimana caranya agar tidak NEEDY (butuh-butuh amat) dengan Wanita?Salah satu TRIGGER rasa TERTARIK seorang Wanita kepada seorang Pria adalah Pria yang TIDAK NEEDY! Kebanyakan newbie bermain GAME dan memasang KEDOK seakan-akan mereka TIDAK NEEDY, padahal dalam diri mereka, MEREKA SANGAT NEEDY dan TAKUT KEHILANGAN si Wanita!
Ingat, Wanita 10x lebih sensitif soal MERASAKAN PERASAAN orang lain! Wanita punya radar khusus yang sepertinya sudah dirancang didalam kepala mereka!
Jika anda bilang anda TIDAK NEEDY tapi sebetulnya anda NEEDY, si Wanita tau dan merasakan itu! Untuk BENAR-BENAR TIDAK NEEDY adalah dengan SEBENAR-BENARNYA TIDAK BUTUH! Bukan di FAKE untuk NGE-GAME si cewe! Salah satu attitude yang sangat MENGGEMASKAN bagi Wanita dari seorang Pria adalah “TAKE IT or LEAVE IT” yang AUTHENTIC!
Bagi yang ikut Super Seminar pasti selalu mendengar kata-kata “Take it or Leave it” dari Ekta… dia juga berkata bahwa attitude itu SANGAT SEKSI untuk Wanita! hmmm…
Exercise nya:
1. Cari Wanita Idaman Anda
2. Buat dia TERTARIK dan SUKA dengan anda!
3. Pada saat dia MENUNJUKAN TANDA SUKA kepada anda, Pada saat anda memiliki PELUANG BESAR untuk MEMILIKINYA, PUTUSKAN HUBUNGAN ANDA DENGAN NYA! Itu akan mengajarkan anda untuk BENAR-BENAR tidak NEEDY!
When She’s IN TO YOU, END IT and say BYE!… THAT WILL TEACH YOU! Jika hal diatas terdengar EKTRIM, anda dapat katakan kepada si Wanita “Lets Just be Friends” No Excuses, No Apologies, Just DO IT and i Guarantee you will become STRONGER INSIDE!
Mungkin hal dibawah ini agak sedikit aneh untuk anda, tapi hal ini WAJAR untuk saya:
Jika anda MENGINGINKAN sesuatu, anda HARUS TIDAK menginginkannya untuk dapat MEMILIKINYA!
If you WANT SOMETHING, You MUST NOT WANT IT in order for you TO HAVE IT!
Kenapa demikian?
Karena jika anda AMAT SANGAT MENGINGINKAN SESUATU, maka didalam diri anda akan timbul rasa CEMAS, TAKUT KEHILANGAN dan FRUSTRASI!
Dan sudah jelas WANITA dapat merasakannya juga! Jika anda dapat memancarkan rasa bahwa anda PUNYA VALUE yang TAKE IT or LEAVE IT, maka anda DAPAT MEMILIKINYA! Hard to grasp? you will GET IT as you go along!
Bagaimana caranya menghadapi kegagalan TANPA stress?
Kegagalan pasti akan selalu ada! jangan kira anda akan MULUS begitu saja dalam menjadi Pria Idaman! Kebanyakan orang STRESS dan malah MUNDUR gara-gara kegagalan “kecil” yang mereka alami! Yang seharusnya dilakukan adalah MAJU TERUS dan CUEK akan KEGAGALAN! Tapi hal itu SULIT dilakukan!
Exercise ini akan membantu anda untuk MENGHADAPI kegagalan dan kembali ke JALAN anda:
1. Have a SENSE of NOTHING TO LOOSE!
2. DO THINGS FOR FREE and not EXPECTING ANYTHING!
3. DO IT UNTIL YOU GOT RESULTS!
Kebanyakan manusia INGIN melakukan sesuatu JIKA ada IMBALANNYA! Hal inilah yang menghalangi mereka SUKSES dalam APAPUN JUGA! Anda HARUS MAMPU memiliki mindset “saya akan lakukan apapun dan TIDAK PEDULI berapa sulit dan lama pun TANPA mengharapkan HASIL” dan ANDA PASTI BERHASIL! itu adalah ESENSI dari KOMITMEN!
Anda HARUS berani GAMBLING dan JUST DO IT NO MATTER WHAT! Yang banyak orang lakukan adalah: Saya TIDAK AKAN BERKOMITMEN dan HANYA AKAN MELAKUKAN sesuatu jika kelihatan HASILNYA. Dan jika saya TIDAK mendapatkan hasilnya DENGAN CEPAT, saya akan SEGERA BERHENTI!
Yang HARUS anda lakukan adalah: Saya BERKOMITMEN untuk MELAKUKAN sesuatu TANPA MENGHARAPKAN HASIL dan TIDAK AKAN BERHENTI HINGGA SAYA MENDAPATKAN HASIL! No Excuses… No Apologies. JUST DO IT! That Will Teach You!

0 komentar:

Posting Komentar